Senin, 15 November 2010

Sudah Satu Bulan Ave Tak Bersama Kita

17 November adalah tepat satu bulan, Ave tidak bersama kita lagi.
Makamnya yang kini apik dengan rumput Jepang diatasnya membuat suasana teduh.Bloknya, yang kala itu baru diisi oleh beberapa kubur saja, kini hampir penuh dan mungkin akhir bulan lagi sudah penuh.

Minggu 14 November lalu, ketika kami mengunjunginya, tampak beberapa lubang mulai diisi oleh warga baru dipemakaman. Ada yang pemakamannya kunjungi banyak sanak famili dan ada pula yang hanya dikawal beberapa sanak keluarga.

Empat bulan, sudah kami mengenal apa yang disebut PINJAMAN. Tuhan meminjamkan dia untuk kita. Untuk mengenal rasa kasih sayang yang mendalam. Untuk memperjuangkan harapan meski sekecil apapun. Untuk tidak mengenal keluhan, walau sakit dan berat amat sangat dirasakan.

Tak hanya itu, dukungan yang kuat dari keluarga dan kawan serta suster dan dokter juga membuat panjang hari-harinya dan membawa pengharapan bagi kita.

Ave, kini engkau sudah menjadi malaikat kecil kami yang selalu menaungi kami dimanapun kami berada. Walau engkau belum bisa berkata apapun jua, kami paham apa yang kamu rasakan...

Sayangku, selamat bermain di SURGA sana bersama malaikat-malaikat lain,

Dari Ayah, Ibu, Angga dan Baskara yang menyayangimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar